Indonesiaku, Komunitas TDA

Liputan 6 Awards 2012: Kalah Tapi Merasa Menang

Akhirnya selesai juga acara Sctv Award 2012 malam ini di balai sarbini,sambil duduk manis melihat para nominasi2 yg ada seluruh kategori hati pun terasa dag..dig..dug…ko dia yg ada acara kt yg tegang ya…hehehe

Yap krn malam award ini ada suasana yg berbeda dr tahun2 sebelumnya,krn alhamdullilah tahun ini founder TDA bpk Roniyuzirman masuk dr salah satu kategori pemberdayaan masyarakat

DAn keputusan pun diumumkan sambil berdoa n saling support di grup pengurus para Ketua TDA wilayah akhirnya lega juga setelah diumumkan bahwa pemenangnya ternyata bidan Eulis.mungkin hikmahnya Allah msh menyuruh kita terus berbagi lebih lagi

Bagi kami dr wilayah award hny sarana sj,bukan tujuan apapun hasilnya kami TDA wilayah akan trus menjaga nilai-nilai Tangandiatas,kami kan trus bergerak menebar rahmat,kerja..kerja lg apa yg sdh jd progrm kerja,Spirit Berbagi pun tak Kan Henti…sMangatttt….

Atas nama wilayah @Tda_Bekasi kami para pengurus n member sangat bersyukur sdh bisa kenal komunitas Hebatt ini,bingkai ke ikhlasan lah yg menjaga kita…smoga para founder2 Allah berikan kesehatan,bisnis yg sehat dan umur yg barokah.aminnn

» Truslah menebar nilai~nilai kebaikan sampai kebaikan itu lelah mengejar kita «

Salam Hangat

@Barra_CAD
Ketua @Tda_Bekasi

—————————–

Terima kasih atas dukungan dan doa teman2 semua.

Award itu, kalau kita terima, tentu kita bahagia dan bangga. Namun di balik itu bermakna bahwa kita harus membuktikan lagi kerja nyata kita. TDA akan terus disorot dan makin tinggi yg diharapkan.

Jika belum dapat, kita tdk perlu kecewa, krn sama saja, kita tetap dituntut terus berkarya lebih baik lagi.

Alhamdulillah, award itu belum jatuh ke tangan kita, bukan berarti kita gagal, tapi mungkin juri punya pertimbangan lain. Yg jelas, kita tetap harus terus bekerja lebih baik lagi. Karena, menurut saya kita masih belum berbuat banyak. Jangan puas dulu. Perjalanan kita masih panjang. Masih banyak gunung yg harus ditaklukkan.

Saya pribadi tetap merasa menang, karena kerja kita telah diapresiasi. Menjadi nominator 25 besar bukanlah diraih dgn mudah, krn mereka disaring dari 1.000an calon, diperas menjadi 300, kemudian 25 dan akhirnyan terpilih 5 pemenang.

TDA sendiri menurut saya punya kerja strategis dan berdampak luas, bahkan nasional.

Kita mengajak member utk menjadi pribadi mandiri, membuka lapangan kerja dan menggerakkan perekonomian. Itu terjadi secara masif di seluruh Indonesia, khususnya di 25 wilayah TDA. Ini bukanlah pekerjaan kecil. Ini pekerjaan berdampak luas. Dan ini telah kita kerjakan secara konsisten sejak 6 tahun lalu dari tangan-tangan aktivis yang bekerja dgn ikhlas tanpa pamrih. Ini adalah prestasi kita yang wajar kalau kita banggakan.

Kita berjuang bersama, bukan secara individu. Saya sendiri sesungguhnya mengambil peran kecil di TDA ini. Peran besar lainnya dibagi bersama dengan seluruh aktivis di semua wilayah. Sebuah bangunan mozaik yang indah, yang dibangun oleh banyak tangan ikhlas. Ini adalah intangible asset TDA yg sulit dicari bandingannya.

Momen ini kita jadikan pemicu gerak kita supaya lebih lincah lagi, lebih cerdas lagi, lebih berdampak luas lagi kerja kita.

Apresiasi dan rasa haru saya rasakan ketika membaca Twit dukungan yang mengalir deras sampai dini hari tadi. Saya merasa gerakan TDA telah menjadi inspirasi dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. Saya merasa “menang” walau pun tanpa award di tangan.

Terima kasih teman-teman TDA. Kita lanjutkan berjuangan. Semoga Allah meridhoi dan memberi petunjuk jalan kita.

Badroni Yuzirman,
Penggagas Komunitas TDA

Standar

2 thoughts on “Liputan 6 Awards 2012: Kalah Tapi Merasa Menang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s