Uncategorized

Lakukan yang Paling Anda Takuti Hari Ini

Kemarin, saya menemukan sebuah ide yang sangat “mengerikan” dari Robin Sharma.

“Lakukan yang paling anda takuti hari ini”, katanya.

Ide ini menyentak orang-orang yang mulai mencintai zona nyaman, tak terkecuali saya tentunya.

Setiap hari, saya cenderung mengikuti aktivitas-aktivitas yang sudah terpola yang tentu saja membuat saya merasa nyaman. Akhirnya, malah nggak ke mana-mana.

Saya lagi mikir, ide-ide baru dan “liar” apa yang akan diuji coba. Inisiatif apa yang akan dieksekusi. Perubahan apa yang harus dilakukan. Siapa saja yang harus digandeng untuk mewujudkan ide itu. Dan seterusnya….

Adrenalin jadi membuncah.

Thanks, Robin Sharma for reminding me.

Standar

Tinggalkan Balasan

