Uncategorized

Sandiaga Uno akan Menjadi Mentor KMB TDA

Sebuah berita gembira saya dapat dari Pak @teguhhydro, Vice Presiden Tangan Di Atas bidang wilayah dan Kelompok Mentoring Bisnis (KMB).

“Pak Sandi Uno bersedia menjadi mentor tamu di pertemuan KMB Nasional habis lebaran nanti”, ujarnya kepada saya.

Saya sempat bengong menerima kabar ini. Tidak percaya.

Tapi itulah kenyataannya. Miracle happens.

Ide ini berawal dari usulan saya kepada Pak @teguhhydro agar membuat pertemuan KMB Nasional dengan mengumpulkan para mentor dan anggota KMB.

Tujuannya adalah sebagai ajang pertemuan antar KMB di mana antar sesama anggota dan mentor lintas KMB akan berbagi cerita dan pengalamannya selama mengikuti KMB.

Di ajang ini diharapkan agar para mentor dan anggota bisa saling belajar, mengevaluasi dan mungkin saling bersinergi. Bisa jadi akan saling terinspirasi dan termotivasi satu sama lain.

KMB adalah bentuk lain dari “the circle of TDA” yang beberapa tahun lalu sering saya diskusikan di milis TDA bersama Pak @fauzirachmanto.

The magic of circle bekerja di TDA.

Saya penasaran mengapa Pak Sandiaga Uno bersedia meluangkan waktu seharian untuk mementori KMB TDA?

“Karena Pak Sandi melihat ini adalah program konkret yang dimiliki TDA dan ia berkomitmen mendukung itu”, jawab Pak Teguh.

Saya pernahmembaca profil Pak Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa kesuksesannya salah satunya adalah karena bantuan para mentor bisnisnya.

Kalau saya ditanya, apa sesungguhnya program atau kegiatan andalan TDA? Jawaban saya bukanlah Pesta Wirausaha, tapi KMB dan KMM atau Kelompok Mastermind.

Acara pertemuan nanti hanya khusus untuk anggota KMB. Nantikan pengumuman resminya dari Pak @teguhhydro.

Salam FUNtastic SuksesMulia!

Badroni Yuzirman
http://www.manetvision.com
@roniyuzirman

Standar

4 thoughts on “Sandiaga Uno akan Menjadi Mentor KMB TDA

Tinggalkan Balasan

