Uncategorized

Bagaimana Menciptakan Merek yang Punya Cerita?

Pagi ini saya ngopi bareng dengan Mas @handoko_h, penulis Brand Gardener yang akan mengisi TDA Forum tanggal 30 September 2012.

Berawal dari cerita @muadzin bahwa di balik sukses merek J.Co yang menimbulkan kehebohan dan rasa penasaran itu adalah sosok Mas @handoko_h ini.

Saya ingin mendengarnya langsung dari yang bersangkutan karena gak sabar menunggu tanggal 30🙂.

Mas @handoko_h mengisahkan sukses dari kampanye J.Co di Singapura dengan modal sangat minim itu mendapat liputan seluruh media di sana. Bila diukur dengan uang, nilai pemberitaan itu mencapai Rp. 10 miliar. Wow…

Membuat merek yang punya cerita dan diperbincangkan itu tidak mudah. Perlu kreativitas dan cara berpikir out of the box. Eksekusinya pun tidak mudah.

Ingin tahu bagaimana cerita detilnya? Silakan hadir di TDA Forum besok🙂

Pendaftaran di http://www.tdacenter.com/event
Badroni Yuzirman
http://www.manetvision.com
http://www.roniyuzirman.com
@roniyuzirman

Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s