Uncategorized

Budayakan Livetwit di TDA

Karena baru pulang saja pulang dari Ternate dan hari Minggu dan Senin ada acara TDA, maka hari ini saya terpaksa melepas kesempatan emas menghadiri workshop How To Grow Your Business oleh Pak @teguhhydro yang diadakan oleh @TDATangerang.

Stephen Covey punya konsep keseimbangan antar peran yang selalu berusaha saya pegang. Masing-masing kita punya multi peran; peran profesional/bisnis, sosial, anak, ayah, kakak, suami.

Semua peran itu punya haknya untuk dipenuhi dengan adil dan seimbang. Kalau terjadi ketidakadilan, maka kehidupan kita menjadi tidak seimbang.

Maka hari ini saya terpaksa meminta maaf kepada Pak @teguhhydro dan Pak @edieska selaku Ketua @TDATangerang, karena saya harus membawa anak-anak ke rumah neneknya.

Beruntung sekali, ternyata saya tetap bisa mengikuti materinya yang begitu dahsyat dan bergizi dari livetwitnya @TDATangerang. Meski tidak hadir langsung saya tetap dapat mendapatkan poin-poin penting dari workshop tersebut.

Kebetulan saya juga memegang admin Fan Page dan Twitter TDA, maka info ini juga saya sampaikan via akun tersebut dengan total audiens/follower lebih dari 50.000. Maka retweet pun berhamburan memenuhi timeline.

Buat member/follower yang tidak hadir, tetap dapat menyicipi ilmunya walau pun tidak hadir langsung. Bagi akun @TDATangerang pun pasti mendapat follower baru yang tidak sedikit.

Untuk itu saya menghimbau agar kegiatan-kegiatan TDA wilayah lainnya juga mulai dibudayakan livetwit ini, supaya manfaatnya dirasakan oleh member seluas mungkin.

Saya ingat tadi pagi Mas Handoko Hendroyono (@handoko_h) mengatakan bahwa sharing is the new currency. Berbagi adalah “mata uang” baru. Ini sangat keren dan mulia dan itu telah dan akan terus menjadi budaya di TDA.

Badroni Yuzirman
http://www.manetvision.com
http://www.roniyuzirman.com
@roniyuzirman

Standar

Tinggalkan Balasan

