Komunitas TDA

Pesta Wirausaha 2013 Berakhir, Selamat Jalan dan Sampai Jumpa di Pesta Wirausaha 2014

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, akhirnya gelaran akbar tahunan TDA berakhir dengan kesan dan kenangan mendalam.

Saya begitu menikmati setiap pembicara yang tampil di panggung, setiap perbincangan singkat dan foto bareng member dari berbagai penjuru Indonesia, setiap stand yang tampil unik dan menarik dan juga setiap kali adrenalin menggelegak ketika berada di tengah-tengah panitia yang sibuk luar biasa.

Pesta Wirausaha kali ini membawa kita semua naik kelas. Naik kelas dari ukuran penyelenggaraan, naik kelas juga dari sisi komunitas. Komunitas TDA makin besar dan makin diperhitungkan peranannya ke depan.

Apresiasi positif banyak saya dengar dari tokoh-tokoh seperti Jusuf Kalla, Sandiaga Uno, Dahlan Iskan, Sudhamek, Tung Desem Waringin, Yusuf Mansur dan juga apresiasi dari pihak BNI sebagai mitra kita.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada Pak Teguh Wibawanto selaku ketua panitia yang penuh dedikasi dan bermental baja.

Juga kepada para panitia inti yang ibarat pasukan komando, siap ditempatkan di medan terberat mana pun. Dan ujian terberat telah mereka lalui dengan gemilang.

Kepada para ketua-ketua wilayah yang beberapa bulan terakhir harus bolak-balik ke Jakarta demi mendukung suksesnya acara kita ini. Sungguh saya salut dan kagum dengan teman-teman semua.

Terima kasih juga kepada para anggota TDA dari seluruh Indonesia yang telah mengorbankan waktu dan biaya demi mendapatkan ilmu dan saling berkenalan dengan sesama anggota TDA dari daerah lain.

Ilmu, semangat, motivasi, jaringan dan semuanya telah kita dapatkan di tiga hari yang penuh kesan ini. Mudah-mudahan menjadi bekal kita menjalani perjuangan membangun bisnis, masyarakat dan Indonesia yang lebih baik.

Selamat jalan, selamat pulang ke daerah masing-masing, semoga selamat sampai di tujuan.

Tak ada gading yang tak bercela. Demikian juga penyelenggaraan Pesta Wirausaha ini. Saya atas nama pribadi, founder TDA dan Majelis Wali Amanah menghaturkan maaf jika banyak hal yang kurang berkenan di hati para hadirin.

Semoga ke depan akan terus disempurnakan. Kritik dan saran konstruktif tentu kami nantikan.

Salam FUUUNtastic Sukses Mulia!

Tetap semangat dan Tangan TETAP Di Atas!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Badroni Yuzirman,
Founder Komunitas TDA

20130211-215648.jpg

Standar

One thought on “Pesta Wirausaha 2013 Berakhir, Selamat Jalan dan Sampai Jumpa di Pesta Wirausaha 2014

  1. Muhamad Adam berkata:

    Dear Kakak-kakak wirausahawan,

    Sungguh sangatlah menyesal saya tidak dapat menghadiri acara akbar tahunan berkumpulnya para pengusaha seluruh indonesia tersebut. sudah dari jauh-jauh hari saya siapkan diri untuk menghadiri acara tersebut, tapi ternyata Allah berkehendak lain 2 hari sebelum hari “H” saya malah jatuh sakit. Tapi semangat saya untuk bisa mengembangkan link usaha saya masihlah belum padam. Semoga Di acara akbar tahun depan, saya bisa ikut serta dan tidak ada halangan lagi, aamiin..

    Oh iya, Perkenalkan, nama saya muhamad adam saya memiliki usaha dibidang alat-alat berat (Forklift, excavator,dll) baik service, rental, maupun jual. usaha ini saya jalankan bersama dengan om saya yang memang sudah puluhan tahun berkecimpung dibidang tersebut. saat ini usaha saya baru bergerak di daerah karawang dan sekitarnya saja. Maka dari itu saya ingin sekali bisa mengembangkan link untuk usaha saya tersebut.

    Jika memang ada dari kakak-kakak wirausahawan yang bergerak dibidang pertambangan, pengerukan, atau lainnya yang membutuhkan alat-alat berat tersebut bisa menghubungi email saya di adam.corp@yahoo.com

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih

    Thanks&BestRegard
    Muhamad Adam

    Suka

Tinggalkan Balasan

