Books and Learning

Segera Hadir: Buku Business and Beyond

Alhamdulillah, saya mendapat kabar dari penerbit bahwa buku Business and Beyond segera terbit dalam bilangan hari ke depan.

Saya senang sekaligus deg-degan.

Senang, karena jerih payah menulis blog selama lebih dari 7 tahun ini diapresiasi oleh penerbit yang berminat membukukan blog ini.

Deg-degan, karena saya tidak tahu apakah buku ini akan dibeli dan dibaca saat dipajang di toko-toko buku.

Tapi, bismillah aja. Tujuan saya menulis blog adalah untuk bersenang-senang sambil memberi nilai tambah kepada pembaca, jika ada.

Demikian juga dengan buku ini. Saya berharap ada nilai tambah atau manfaat bagi pembaca nanti.

Saya yakin itu ada.

Keyakinan itulah yang membuat saya memutuskan untuk membukukan blog ini.

Badroni Yuzirman
http://www.manetvision.com
http://www.roniyuzirman.com
@roniyuzirman

20130212-060116.jpg

Standar

8 thoughts on “Segera Hadir: Buku Business and Beyond

Tinggalkan Balasan

