Uncategorized

Selamat Bekerja Presiden TDA 3.0, Terima Kasih Presiden TDA 2.0

Hasil dari proses panjang pemilihan Presiden TDA periode 2013 – 2015 telah diketahui. Pak @fauzirachmanto mendapat amanah untuk menjadi pimpinan pelayan TDA 3.0 menggantikan Pak @mohamadrosihan.

Sungguh, ini pilihan yang tidak mudah bagi kami di Majelis Wali Amanah (MWA), karena dua kandidat lainnya, Pak @teguhHYDRO dan @Barra_CAD juga adalah figur-figur hebat dengan segala kelebihannya.

Kepada Pak Fauzi, saya atas nama pribadi dan MWA mengucapkan selamat bekerja, semoga TDA makin baik, makin dirasakan manfaatnya bagi siapa saja yang bergabung di dalamnya.

Kepada Pak Rosihan dan jajaran BOD lainnya, saya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kontribusi dan kerja kerasnya selama ini. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal terbaik.

Ke depan, tantangan TDA makin besar dan kompleks. Tentu saja semua ini tidak bisa dibebankan kepada pengurus saja. Kita semua adalah para stake holder TDA juga harus berperan di mana pun posisi kita.

Ibarat kereta api, semua komponen terlibat untuk mensukseskan jalannya kereta itu. Peran sebagai lokomotif, gerbong, rel, sampai baut terkecil pun sangat vital fungsinya.

Himbauan saya, di mana pun peran kita, apakah sebagai lokomotif atau baut, semuanya ditujukan dan dibaktikan demi terwujudnya cita-cita dan nilai-nilai yang kita perjuangkan.

Kerja ikhlas, kerja cerdas dan tuntas (profesional) tetap menjadi syarat untuk tercapainya semua itu.

Semoga Allah meridhoi kerja kita semua. Amin.

Badroni Yuzirman
http://www.manetvision.com
http://www.roniyuzirman.com
@roniyuzirman

Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s