Indonesiaku, Komunitas TDA, Money and Investing, Perjalanan

Traveling is Investing

Ini kutipan dari Pak @ridwankamil saat berbicara di @pestawirausaha @tdabandung. Saya tidak tahu apa makna dan konteksnya, karena saya tidak hadir. Ini saya dapat dari pesan BBM seorang teman TDA yang hadir di sana.

Apa pun itu konteksnya, saya langsung setuju dengan kutipan ini.

Kebetulan saat itu saya berada di @pestawirausaha @TDAPadang bersama teman-teman TDA @tradeveler lainnya, @TryAtmojo @hantiar dan @donnykris.

Di sana selama dua hari saya menikmati sharing para pembicara seperti @BudiIsman @Yuswohady @asephaerulgani @wempydyoctakoto @dennivilla @wiwiedc59 @Rhenald_Kasali dan lain-lain. Saya menikmati pembelajaran dari mereka, termasuk bincang-bincang singkat di belakang panggung, di meja makan dan di hotel.

Terjadi pertukaran ide dan pemikiran. Wow, saya tercerahkan. Banyak ide didapat. Banyak inspirasi dan rencana didulang. Traveling ke Padang kali ini, memang investasi berharga.

Perjalanan dilanjutkan bersama teman-teman ke Bukittinggi dan sekitarnya. Alam yang sangat indah, budaya dan kuliner telah menyadarkan kami betapa kayanya Indonesia. Dari sini pun banyak ide dan inspirasi didapat. Banyak bertanyaan-pertanyaan muncul dari diskusi-diskusi singkat penuh canda namun bermakna.

Pulang ke Jakarta membawa segudang ide yang akan dieksekusi untuk peningkatan bisnis di tahun 2014.

Traveling is investing.

Standar

2 thoughts on “Traveling is Investing

Tinggalkan Balasan

