Life, Simplicity

Tetangga yang Memberi Hadiah Setiap Pagi

Saya sangat menikmati suasana di rumah setiap pagi.

Selepas jam 6, dari arah belakang rumah terdengar konser kicauan banyak burung. Indah sekali. Membuat pagi saya semakin menyenangkan. Membuat mood baik saya selalu terjaga.

Itu adalah suara burung koleksi tetangga saya. Saya tidak tahu berapa jumlahnya. Tapi dari suaranya, pasti banyak sekali. Seperti suara di Taman Burung, TMII.

Saya menikmati hadiah suara burung setiap pagi tanpa perlu membeli burung.

Bukankah, menikmati itu tidak harus memiliki?

Terima kasih tetanggaku.

Standar

3 thoughts on “Tetangga yang Memberi Hadiah Setiap Pagi

Tinggalkan Balasan

