Dua Puluh Tiket Pesta Wirausaha Khusus untuk Follower dan Pembaca Blog

Setiap tahun Komunitas TDA menggelar acara Pesta Wirausaha yang kali ini diadakan pada tanggal 3, 4, 5 April di Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta. 

Kali ini Pesta Wirausaha mengangkat tema bagaimana menyambut dan memenangkan MEA atau Masyarakat Ekonomi ASEAN yang akan dimulai tahun depan.

Kami, panitia akan membantu mencarikan solusi bagi teman-teman pengusaha UKM dengan strategi dan kiat memenangkan MEA dari para pakar dan praktisi di bidangnya, juga diikuti dengan studi-studi kasus pengusaha UKM yang telah siap tempur menghadapi MEA.

Insya Allah, selama 3 hari di sana peserta akan mampu membaca apa yang sedang dan akan terjadi beberapa bulan ke depan dan pulang dengan bekal strategi yang mumpuni untuk dipraktekkan di bisnisnnya masing-masing.

Nah, khusus untuk follower Twitter dan pembaca blog ini, saya ada penawaran khusus nih. Istilahnya sensational offer dari saya bagi yang membeli tiket via saya. Tapi ini khusus hanya untuk 20 orang saja ya. Jadi, siapa cepat dia dapat.

Saya menawarkan tiket dengan harga Rp. 450.000 plus plus. Apa plusnya? Plus dua buku karya saya berjudul Business and Beyond dan KISS Marketing yang saya tulis bersama Sumardy.

Ada plus lagi, yaitu untuk 3 orang pembeli yang beruntung akan saya traktir makan siang di Citos setelah acara Pesta Wirausaha. Hehe, lumayan kan. Kita bisa ngobrol membahas bisnis atau tindak lanjut acara Pesta Wirausaha.

Bagaimana cara membelinya? Karena saya juga tidak bisa stand by setiap saat, jadi pembelian hanya melalui email saya di roniyuzirman(at)gmail.com. 

Anda tinggal kirim email dengan subyek PESAN TIKET PW dengan menyebutkan nama dan alamat lengkap juga no HP, nanti akan saya balas dengan menyebutkan nomor rekening BCA saya. 

Oya, tiket dan hadiah buku bebas ongkos kirim. Makin asyik kaan…

Ditunggu email pesanannya.



4 pemikiran pada “Dua Puluh Tiket Pesta Wirausaha Khusus untuk Follower dan Pembaca Blog

  1. Alhamdulillah, dpt info segar. Semoga Sukses Slalu & selalu memberikan Manfaat utk byk orang. Sukses utk Kebaikan. Aaamiiiiin…..

    Suka

Tinggalkan komentar