Menyelamatkan Dunia dengan Global Coherence Initiative

Setiap berjumpa, selalu ada sesuatu yang baru ditawarkan oleh Mas Erbe Sentanu, salah satu guru dan inspirator saya.

Kita selalu dicekoki dengan berita-berita dunia yang semakin merana. Konflik di mana-mana, ancaman perang, kemiskinan, krisis sosial, bencana alam dan yang paling mengkhawatirkan adalah isu pemanasan global.

Berbagai daya dan upaya telah dilakukan baik oleh pemerintah dan masyarakat, regional dan global. Hasilnya, dunia masih meranggas sengsara.

Saatnya hati yang bicara. Saatnya hati yang bertindak. Saatnya hati yang melakukan perubahan.

Demikianlah yang diteriakkan oleh Mas Nunu (panggilan akrab Erbe Sentanu) dan teman-teman globalnya di Global Coherence Initiative. Apa dan bagaimana GCI ini, silakan anda pelajari di webnya.

“The Global Coherence Initiative is a science-based initiative to unite millions of people in heart-focused care and intention – to shift global consciousness from instability and discord to balance, cooperation and enduring peace”, demikian penjelasan di webnya.

Sebuah misi yang layak didukung. Saya pernah membaca ide ini dicetuskan oleh James Redfield dalam novel fenomenalnya The Celestine Prophecy itu. Mungkin GCI ini adalah perwujudannya.

Ini adalah sebuah gerakan revolusi hati untuk perubahan agar bumi menjadi tempat yang lebih sehat, aman, damai dan mensejahterakan anak cucu kita nanti.

Pertanyaannya, apa peran yang kita bisa mainkan?

Nantikan info selanjutnya.

4 pemikiran pada “Menyelamatkan Dunia dengan Global Coherence Initiative

  1. Itu GCI ato CGI sich…kok ada tulisannya yang keliru tuh. smoga sukses perubahan yang dibawa mas nunur dan mas roni

    Suka

    1. Ups. Salah tulis. Tks atas koreksinya. Nanti sy update lagi perkembangannya. Apa pun itu gerakannya, kalau untuk membuat dunia dan isinya jadi lebih baik, pasti saya dukung. Daripada hanya memangku tangan…

      Suka

Tinggalkan komentar