Sekilas Profil Pak Haji Ali

Tokoh yang sering saya ceritakan di blog ini memancing banyak rasa ingin tahu dari pembaca. Bahkan ada yang menuduh bahwa tokoh ini adalah rekaaan saya. Mirip Richdadnya Robert Kiyosaki. Bagi rekan-rekan yang akan hadir di acara Talkshow tanggal 22 Januari nanti, berikut ini profil singkat beliau, setahu saya:

Nama: H. Nuzli Arismal, dikenal dengan H. Ali atau H. Alay
Usia: 50-an
Status: Menikah, 9 orang anak
Pendidikan terakhir: SMP
Bisnis: Distributor produk garment di Blok F Tanah Abang, di antaranya Lois, Lea, Cardinal, H&R, Watchout, Country Fiesta,Tira, Dadung, iebe, dll. Pemilik dan pengelola properti di Tanah Abang, Mangga Dua, ITC Cempaka Mas.
Organisasi: Ketua Umum Syarikat Masyarakat Industri & Pasar Indonesia(SMI & PI), Ketua Umum Koperasi Pasar Syariah dan BMT Fajar Siddiq Tanah Abang, Preskom Hoklay Corporation, Pembina Bidang Ekonomi PP Muhammadiyah.

Dalam Talkshow nanti beliau akan berbagi cerita tentang kisah suksesnya membesarkan bisnisnya dan tanya jawab. Juga, insya Allah akan menawarkan peluang-peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh para peserta Talkshow. Semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua. Dan mudah-mudahan silaturahmi ini juga membawa rejeki bagi kita semua.

13 pemikiran pada “Sekilas Profil Pak Haji Ali

  1. Assalamua’alaikum wr.wb,
    Pak Haji Ali, Sy orang baru di TDA, sy ingin silaturahim, kapan pak haji ada waktu luang? bisa ketemu dimana ? Tujuan sy ingin menimba ilmu dlm rangka rencana buka usaha busana.
    Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    Suka

  2. Assalamualaikum wr wb

    Pak Haji Alay,saya mempunyai usaha di bidang fashion busana muslim dan mempunyai beberapa toko pasar baru bandung dan tanah abang.Saya ingin belajar mengembangkan usaha pada pak haji dan ingin menjadi member tda,bagaimana caranya?
    Terima kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb

    Suka

  3. ass,pak saya bayu dari bandung saya dapat informasi tentang bapak dari temen saya di bandung sy tertarik dengan wirausaha dan saya terinspirasi dg usaha bapak blh saya brgabung dengan tda pak?

    Suka

  4. saya tertarik dengan blog bapak yang menceritakan pak haji ali (alay), saya tertarik dengan cara beliau menyewakan kios gratis dgn jangka waktu tertentu…saya mau punya kios tp dana belum memadai,bisakah saya mendapatkan no telp atau apapun yang dapat berhubungan dengan pak haji langsung? mohon balasannya pak..saya lagi butuh dan memang total mau jadi wirausaha…makasih

    Suka

  5. aslm ustad haji, saya ingin punya usaha, tapi bingung mau mulai dari mana, mohon pencerahannya.wslam apri dilampung

    Suka

  6. Pak haji saya mau nanya hal. yang pertama sekali yang harus dilakukan untuk melulai suatu usaha.apakah memulai suatu usaha harus ada jatuh segala

    Suka

  7. Salam kenal pak haji alay.
    Saya Ratna Dewi asli dari kab padang pariaman. Saya sungguh bangga punya saudara seperti bapak. saya sangat setuju dg semua sifat kedermawanan bapak. Saya saat ini aktif sbg karyawan salah satu bumn, dalam 1 tahun ini tiba2 saja rasa ingin buka usaha dan sdh mulai bosan jadi pegawai. Mohon bantuan yang sangat dari bapak untuk mendapatkan dukungan secara morol mau pun modal dari bapak. Saya ingin mengajak bapak untuk mengembangkan perekonomian khususnya di Kab Sidoarjo termasuk mendirikan sekolah di Kab Sidoarjo, karena semua ilmu dari bapak sangat berarti bagi kami yang blm mengerti bisnis.
    Dalam waktu dekat saya akan bergabung dengan perkumpulan yang ada di surabaya.

    Saya sungguh sangat menunggu respon bapak, dapat juga menghubungi saya ke no hp 0888 3110 339.
    Sungguh saya menunggu respon bapak. Terima kasih.

    Suka

  8. Assalamu’alaikum pak ustad. Saya ingin sekali suami saya dapat bekerja kembali, setelah beliau berhenti jadi seorang pedagang baju gamis 3 tahun yang lalu. kapan saya bisa dapatkan nasehat dari bpk bagaimana memulai lagi bisnis tersebut? terima kasih pak ustad.

    Suka

Tinggalkan komentar